Selasa, 04 September 2018

Mengenal Kelebihan Sticker Merk TECKWRAP

Kelebihan Sticker Merk TECKWRAP

Di sini saya  sebagai penulis adalah seorang pemasang (installer) sticker, ingin menularkan sedikit pengalaman pribadi saya mengenai kelebihan  bahan sticker vynil  merk TECKWRAP.

Mengenal  Sticker Merk TECKWRAP



TECKWRAP pertama kali di produksi di negara AMERIKA (USA) pada tahun 2012 oleh CHARLES HEIDENREICH , Dan di distribusikan ke negara-negara maju lain nya.
TECKWRAP juga sering mengikuti ajang promosi di berbagai acara show seperti 
  • Canton Fair 2014 (April, 2014)
  • Automechanika (Dubai) (June 2014)
  • Russia Trade Show (end of 2014)
  • Europe (end of 2014)
  • SEMA ( November 2014). 


Di Indonesia sendiri merk TECKWRAP memang belum lama  masuk. Tapi dengan kehadiran nya di Indonesia bahan satu ini memang patut untuk di perhitungkan. 
Pertama kali saya mengenal bahan satu ini sangat penasaran dengan warna / jenis chrome mirror,  karena sebelum bahan TECKWRAP ini masuk ke Indonesia, bahan jenis chrome memang tidak dapat di aplikasikan ke media apapun.
Bahan sebelumnya karakter sangat keras dan tidak dapat di tarik sama sekali, dan juga tidak dapat di panasi dengan  pemanas (head gun). 

Sedangkan TECKWRAP di bahan Mirror Chrome mempunyai karakter yang berbeda dengan bahan sebelumnya, bahan lebih fleksibel, masih bisa di panasi,lem sangat kuat, sudah berteknologi terbaru Buble Free (rongga udara untuk mengeluakan angin bila masih ada angin yg tertinggal pada proses pemasangan). Saya sebagai pemasang sangat senang dengan hadirnya bahan satu ini di Indonesia. 

Di merk satu ini banyak jenis dan warna yg begitu menarik dan exotis,yang belum dimiliki kompetitor lain nya.
Berikut ini adalah jenis2 nama  bahan TECKWRAP :

  1. Mirror Chrome
  2. Matte Chrome 
  3. Steel Chrome 
  4. Gloss Aluminium 
  5. Super gloss
  6. Holographic Chrome
  7. Super matte
  8. Carbon fiber
  9. Platinum chrome 
  10. Dll.. 
Banyak warna banyak pilihan, sehingga bisa di sesuaikan dengan selera User(customer).
Tiap warna/jenis di merk TECKWRAP  selalu beda karakter, beda cara pasang nya, beda finishing nya, beda perlakuan nya. Sehingga kita sebagai pemasang harus pintar-pintar mencari celah untuk memperlakukan bahan tersebut, bila perlakuan atau cara kita salah hasil pemasangan pasti jelek dan banyak refisi.

Mengenal Karakter Bahan TECKWRAP

Karakter bahan satu ini memang unik dan agak susah bagi pemasang(installer) yang belum pernah mengaplikasikan nya.
pertama kali masuk Indonesia,  bahan ini memang langsung fenomenal, tapi di  balik fenomenal nya ada kesedihan bagi installer nya. 
Beberapa teman2 installer sering curhat mengenai bahan satu ini. Bahan sangat susah pengaplikasian nya karena vynil tebal lebih gampang mengelupas di sudut-sudut lengkung, lem sangat agresif sehingga susah untuk pasang sendiri , sedangkan User tidak mau tau karena sudah membayar mahal untuk jasa pasang memakai  bahan satu ini. 

Bahan ini tebal, tingkat kerut sangat tinggi. Sehingga bila installer nya kurang paham hasil pasang nya bisa kerut di sudut2.

Dengan banyak nya komplain dari installer ,TECKWRAP juga tidak mau berdiam diri, TECKWRAP juga selalu memperbaiki kwalitas vynil, lem dan juga teknologi Buble Free nya, tapi sangat di sayangkan bahan ini mengurangi panjang per roll bahan, yg awal produksi 20 m/rol kini jadi 18m/roll.Harapan saya bisa balik lagi ke ukuran semula,dengan kwalitas yg sama atau lebih lagi.

kelebihan Bahan TECKWRAP

Kelebihan bahan merk TECKWRAP yang saya ketahui setelah mencobanya antara lain adalah .
  • Bahan chrome mirror nya dapat di tarik.
  • Teksture chrome lebih halus di banding kompetitor lain nya (kompetitor lain lebih ke kulit jeruk).
  • Sudah menggunakan Teknologi Buble free (air release) tanpa gelembung udara.
  • Warna sangat beraneka ragam (warna2 exotic) upto date  dan tidak di temukan di merk2 lain.
  • Warna lebih tahan lama
  • Bahan Bisa di poles karena bahan agak tebal.
  • Importir dan distributor sudah ada di kota-kota besar di Indonesia.

Cara Mendapatkan bahan TECKWRAP

Untuk mendapatkan bahan merk TECKWRAP ini memang tidak bisa seperti bahan merk lain nya,penjualan sudah di atur oleh produsen nya lewat toko atau suplyaer yang di tunjuk.penjualan sendiri tidak bisa cuma beli bahan saja,harus sama pemasangan nya juga.
Sistem yang seperti ini di terapkan untuk menjaga harga dan kwalitas pasang di semua daerah,biar tidak hancur2an harga.
Mungkin untuk pemasangan di area Surabaya dan sekitarnya bisa merapat ke workshop kami di.Jl.DEMAK 136 SURABAYA. atau mungkin mau lihat hasil2 pemasangan kami bisa follow instagram kami Azkawrap atau bisa juga lihat di www.azkawrap.com.
Sekian penjelasan yang bisa kami sampaikan kurang lebih nya saya mewakili azkawrap.com mohon maaf apabila ada salah2 kata.

BERIKUT INI HASIL PEMASANGAN MEMAKAI BAHAN TECKWRAP YANG SUDAH KAMI APLIKASIKAN.














































































Artikel Terkait


EmoticonEmoticon