Senin, 15 Agustus 2016

Jasa Branding Mobil Surabaya Murah Berkualitas

Jasa branding mobil murah di Surabaya dengan tetap menjaga kualitas detail pemasangan. Seperti kita ketahui, kalau sticker akan menjadi pilihan cerdas dibandingkan pengecatan (airbrush).

Mengapa demikian? karena pada kenyataannya hasil printing sticker lebih menyerupai obyek gambar nyata dibandingkan penyemburan cat.

Apalagi kegunaannya sebagai branding mobil untuk perusahaan atau tempat Anda bekerja dan keperluan lainnya. Branding mobil merupakan metode promosi murah yang bisa sampai kemana-mana.

AzkaWrap.com menawarkan pemasangan stiker dengan hasil cetak sticker resolusi tinggi serta berlaminasi glossy mengkilap atau sesuai permintaan, sehingga dapat sebagai media promosi efektif untuk menarik konsumen.

harga cutting sticker mobil surabaya

Contohnya sering kita jumpai pada keperluan kampanye partai politik, mobil Xenia Avanza dengan stiker promo produk, GranMax yang dibalut stiker brand, rental bus untuk menarik minat penyewa dan lainnya.

Ini adalah cara tepat untuk promo di kendaraan niaga yang biasa disebut branding mobil tersebut. Jika order jasa branding mobil melalui AzkaWrap dan datang langsung ke workshop kami Jl. Demak No.136 Surabaya.

Kami siap menerima jasa branding mobil box produk tertentu selain tertera diatas. Menerima permintaan bahan stiker dan desain grafis sesuai budget pelanggan.

Kalau Anda mencari jasa branding mobil harga murah, disinilah tempat branding mobil di area Surabaya.

Jasa Branding Mobil Surabaya Murah Berkualitas


branding mobil pick up
Proses Pemasangan Branding Mobil Box

harga branding mobil
Jasa Branding Mobil Box Klien di Surabaya

harga branding mobil grand max
Branding Mobil Box

branding mobil surabaya
Proses Pemasangan Sticker Branding Mobil Box Selesai

Foto diatas adalah salah satu contoh pemasangan sticker sampai finish untuk jasa branding mobil dari konsumen AzkaWrap di Surabaya.

Anda berminat dengan jasa kami? hubungi Agung (AzkaWrap) HP. 087852339666 atau menuju link kontak kami untuk menyimak beberapa postingan di social media.

Artikel Terkait

This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon