Minggu, 13 Maret 2022

Manfaat dan kelebihan PPF ( PAINT PROTECTION FILM)

Tags

Fungsi Dan Manfaat PPF ( PAINT PROTECTION FILM)


1.TAMPILAN LEBIH MENGKILAP

PPF dapat meningkatkan kecerahan warna cat kendaraan sampai 70% dariwarna asalnya,dan juga memiliki Efect HIDROPOBIC (effect daun talas) yang sangat baik.Bahkan dengan cat yang sudah pudar pun akan terlihat seperti di vernis baru. 

2. PERLINDUNGAN MAXIMAL
PPF dapat melindungi permukaan cat mobil lebih kuat dan tahan benturan dari pada pelapis lain nya seperti sticker biasa,coating, dan protection lain nya yang sudah beredar di pasaran.Melindungi Kap mesin,Bumper,fender ,spion dari pasir ,kerikil dan batu selama mengemudi.Bahkan dari goresan atau benturan tertentu atau tangan2 jail.

3. ANTI KOROSI DAN ANTI OKSIDAN
Mencegah oksidasi dan korosi oleh Radiasi sinar UV , air hujan, Cuaca,kotoran hewan,getah pohon, noda aspal dan kotoran yang di sebabkan oleh lingkungan sekitar.

4. PERAWATAN MINIM
Dengan menggunakan PPF kita tidak perlu maintenance yg ribet seperti protection lain nya, kendaraan kotor tinggal di cuci atau di lap saja,tanpa kwatir tergores atau timbul kerusakan yg lain.

Berikut ini adalah hasil pekerjaan pemasangan PPF di bengkel kami dan beberapa bengkel kerja sama kami di Surabaya
Apabila anda minat dengan hasil kami,anda bisa menghubungi nomer WhatsApp 087852339666 atau datang konsultasi langsung di alamat workshop kami di jl. Dupak Bangunsari no.42A.
Google map
Azkawrap Sticker | PPF ( paint protection film ) Surabaya
0878-5233-9666
https://maps.app.goo.gl/vReCAVJbcVVUsnMQA









































Artikel Terkait


EmoticonEmoticon