Minggu, 03 September 2017

Jasa Pemasangan Sticker Mobil di Surabaya

Jasa pemasangan stiker mobil di Surabaya - Ini merupakan galeri foto dari beberapa metode pasang sticker: full body (wrapping).

Melalui media ini, kami ingin memaparkan dokumentasi dari poject yang dikerjakan oleh tim AzkaWrap untuk kategori mobil. Kami telah banyak menerima jasa pasang sticker seperti mobil kelas supercar hingga kelas kontes sekalipun dengan kontur body yang bisa dibilang extreme.

Tidak terlepas dari itu, tim AzkaWrap juga banyak mengerjakan mobil2 harian seperti avanza, innova, rush, jazz, Mercedes-Benz, bmw, dan mobil produk jepang lain nya. 

Tim tetap berusaha menjaga kualitas kerja yang telah di terapkan dalam SOP AzkaWrap. Diantaranya jasa pemasangan sticker oleh AzkaWrap menawarkan pasang sticker minim sambungan, rapi, cepat, dan awet. 

Standar kerja AzkaWrap juga mengutamakan keamanan body mobil sehingga tidak merusak cat ataupun part yg di lepas. 

Untuk bahan stiker kami menyediakan bahan vinyl Oracal 651 dan Oracal 970 atau sesuai permintaan pelanggan dengan budget yang Anda keluarkan untuk modifikasi mobil kesayangan anda. 

Vell fire gold mirror. 
Selama ini telah mengikuti 3 kontes dg kategori sticker dan tiga2 nya menang dg kategori best wrapping. 








Kami tidak hanya janji. Tapi kami punya bukti. Dan penghargaan itu lah bukti kami... Kontak kami untuk lebih lanjut di nomor wa :087852339666 atau datang langsung ke workshop kami di JL.DEMAK NO.136 Surabaya. 
AZKAWRAP memberi bukti bukan janji. Datang dan buktikan. 

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon