Kamis, 24 Agustus 2017

Jasa pemasangan sticker Motor Surabaya


Jasa pemasangan stiker motor Surabaya - Ini merupakan galeri foto dari beberapa metode pasang sticker: full body (wrapping), decal cutting sticker (striping motor), decal printing, full wrap bahan printing sampai penggabungan diantara yang telah disebutkan.

Melalui media ini, kami ingin memaparkan dokumentasi dari poject yang dikerjakan oleh tim AzkaWrap untuk kategori motor. Kami telah banyak menerima jasa pasang sticker seperti motor sport Kawazaki Ninja, Yamaha R15 R25, Ducati, dengan kontur body yang bisa dibilang extreme.

Tidak terlepas dari itu, tim AzkaWrap juga banyak mengerjakan motor bebek, matic, motor tua dan sangat cocok untuk kendaraan niaga atau motor keseharian.

Tim tetap berusaha menjaga kualitas kerja yang telah di terapkan dalam SOP AzkaWrap. Diantaranya jasa pemasangan sticker oleh AzkaWrap menawarkan pasang sticker tanpa sambungan di bagian tangki motor, fairing, body belakang dan lainnya.

Standar kerja AzkaWrap juga mengutamakan bagian body motor yang terlihat jelas, minim atau tanpa sambungan sekalipun.

Untuk bahan stiker kami menyediakan bahan vinyl Oracal 651 dan Oracal 970 atau sesuai permintaan pelanggan dengan budget yang Anda keluarkan untuk modifikasi motor kesayangan.










Artikel Terkait


EmoticonEmoticon