Sabtu, 27 Agustus 2016

Jasa Pasang Cutting Sticker Mobil Surabaya

Jasa pasang cutting sticker mobil di Surabaya dan panggilan ke seluruh wilayah di Indonesia. Kami menerima berbagai macam pesanan sticker cutting dan jasa pemasangannya.

Apapun permintaan Anda tentang cutting sticker akan kami layani. Order dengan desain yang sesuai harapan Anda pun dapat kami wujudkan, asalkan tidak keluar dari standar mesin cutting kami.


Tahu sendiri kan kalau sticker cutting merupakan sticker yang bidangnya tidak selalu utuh atau terbagi dari potongan-potongan. Dengan hal itu untuk pemasangan cutting sticker tersebut diperlukan keahlian khusus dan AzkaWrap lah solusinya.!

Mengapa Mempercayakan AzkaWarp?


Tim AzkaWrap telah berpengalaman selama bertahun-tahun untuk pasang sticker cutting mobil. Dilakukan dengan hati-hati ketika tahap installer sticker pada bidang penempelan.

Tim kami telah melakukan berbagai macam pemasangan sticker cutting dari media yang rata sampai kontur body mobil yang mempunyai lekukan extreme.

Modifikasi mobil dengan hiasan sticker akan merubah tampilan mobil standar pabrikan menjadi sporty, garang, cutties, extreme, modern, elegan dan lainnya.

Sehubungan dengan hal tersebut kami menawarkan konsultasi mulai dari desain grafis, bahan sticker dan kualitasnya, harga jasa pasang sticker mobil, sampai penyesuaian budget yang Anda siapkan berapa.

Ingin tampil beda dengan tongkrongan Anda? atau masih ragu, sticker dengan model seperti apa yang cocok untuk mobil pribadi atau kendaraan niaga. Buruan kontak AzkaWrap ya!

Atau simak dulu contoh gambar pasang cutting sticker mobil yang telah kami kerjakan dibawah ini!

Contoh Jasa Pasang Cutting Sticker Mobil


Ingin mobil Anda kelihatan sporty dengan style yang dipadu kan grafis yang simpel seperti hasil foto dokumentasi tim AzkaWrap berikut.



Untuk para wanita yang tidak ingin ketinggalan tren mobil dengan balutan cutting sticker ini contohnya!



Extreme mungkin dunia Anda dan berkeinginan modifikasi penambahan decal cutting sticker pada kendaraan atau untuk keperluan kontes mobil, AzkaWrap siap membantu.




Kesan keren / elegan akan Anda dapatkan dengan pilihan model grafis techno seperti ini.



Seni mural banyak berkembang di negara barat. Tak terlepas dari itu, tren graffiti juga merambah tembok dinding jalanan kota. Nah konsep inilah yang dituangkan ke mobil customer kami.






Tren grafis minimalis elegan banyak diminati akhir-akhir ini. Seperti contoh dibawah ini yang pernah kami kerjakan.



Itulah sebagian contoh pemesanan jasa pasang cutting sticker dari customer AzkaWrap.

Bila Anda berminat menggunakan jasa kami segera hubungi kontak

Agung (AzkaWrap)
087852339666

Cari tahu lebih banyak lagi di link social media

Atau jika Anda berada di Surabaya, boleh langsung mampir ke markas dan Workshop AzkaWrap di Jl.Demak No.136 Surabaya.

Artikel lainnya:

Jasa Full Wrapping Body Mobil
Jasa Branding Mobil di Surabaya

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon