Selasa, 13 September 2016

Jasa Pasang Cutting Sticker Dinding Untuk Gedung

Jasa pasang cutting sticker dinding untuk gedung yang di tawarkan oleh AzkaWrap merupakan pilihan yang tepat jika Anda mempercayakan pada kami. Dengan melihat beberapa dokumentasi ketika pasang sticker di gedung DPRD Tanjung Selor kota Tarakan - Kalimantan Utara berikut.

Alhamdulillah tim AzkaWrap telah dipercayakan sebagai pemasang wall sticker oleh developer bangunan tersebut. Tim AzkaWrap sempat mengalami beberapa kendala, untungnya ada sahabat kami di Kalimantan yang termasuk juga anggota KPPS (Komunitas Penjual & Pemasang Sticker) Indonesia.

Saat ingin menghias bangunan dengan pemasangan sticker sebaiknya Anda memperhatikan beberapa hal seperti bahan vinyl yang dipakai, jenis sticker, pemasang sticker. Apakah Anda berencana menggunakan sticker printing atau cutting sticker?

Kedua jenis sticker tersebut memang mempunyai kelebihan dan kelemahan masing-masing. Kalau sticker printing, memiliki kelebihan harga yang lebih murah tapi kelemahannya cepat pudar. Lain dengan cutting sticker, ketahanan warna lebih lama meskipun diluar ruangan namun harga agak sedikit mahal.

Seperti contoh pemasangan wall sticker outdoor gedung DPRD di konten ini, dengan grafis etnik khas Kalimantan ber-dimensi 4 x 8 meter di setiap bidang pemasangan.

Foto Dokumentasi Jasa Pasang Cutting Sticker Dinding Gedung DPRD








Itulah beberapa gambar yang bisa diabadikan sebagai arsip AzkaWrap.com. Sebenarnya masih banyak yang harus kami koreksi, mulai dari safety untuk pekerja sampai dengan bekal, dan seberapa berat medan perjalanan yang akan di tempuh serta kekurangan kami yang lain. Perbaikan ini akan terus kami lakukan demi berkibarnya bendera AzkaWrap yang lebih tinggi.

Jika Anda berminat dengan jasa pasang sticker untuk hotel, gedung, perkantoran, ruko dlsb, Segera hubungi..!

Agung 
HP. 087852339666

Atau simak dokumentasi yang lain di akun social media kami baik Facebook dan Instagram.

Artikel Terkait


EmoticonEmoticon